Tips Bulu Mata Lentik ala Artis Korea dengan barenbliss Roll To Volume Mascara

 

Hay semua...

Kamu pasti pernah mendengar istilah kalau mata adalah jendela hati, bukan? Adanya istilah ini ternyata bukan tanpa sebab, loh. Melainkan memang mata selalu tak bisa berbohong, ia selalu mencerminkan isi hati seseorang. Karena itu, setiap berbicara dengan seseorang, mata merupakan bagian pertama yang diperhatikan lawan bicara.

Memahami keinginan wanita Indonesia untuk bisa tampil cantik dan menawan dengan mata yang indah, barenbliss mengambil langkah berani di awal tahun ini. Tak tanggung-tanggung, terdapat dua produk baru yang hadir di awal tahun ini, yaitu barenbliss Roll To Volume Mascara dan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade.

Bulu Mata Indah, Lentik, dan Sehat? barenbliss Roll To Volume Mascara Jagonya

Di awal tahun ini para penggemar make up ala Korea kembali dipuaskan dengan hadirnya produk terbaru barenbliss yang bernama barenbliss Roll To Volume Mascara. Sesuai dengan namanya, produk ini memang merupakan produk kecantikan khusus daerah mata, terutama bagian bulu mata.

Hadirnya produk ini menjadi bukti komitmen barenbliss untuk menemani dan menjaga kecantikan wanita Indonesia. Kali ini produk tersebut hadir dalam wujud maskara yang mampu mempercantik sekaligus merawat bulu mata. Lalu, apa saja sebenarnya keunggulan dari mascara milik barenbliss ini?

1.  Membuat Bulu Mata Lebih Bervolume

Produk barenbliss Roll To Volume Mascara merupakan produk volumizing mascara yang mampu membuat bulu mata kamu tampak lebih lentik dan ekspresif. Produk ini juga waterproof,sweatproof dan tahan smudge proof atau dapat disebut juga formula Triple Drama Proof. Ini membuat maskara tersebut bisa tahan lama menempel di kulit kamu dan tak terhapus akibat hujan maupun keringat berlebihan.

Baca juga: Haid lancar bebas pusing

2. Tahan hingga 24 Jam

Tak hanya tahan dengan air, keringat, dan smudgeproof, produk maskara dari barenbliss Roll To Volume ini juga tahan lama. Kamu bisa gunakan produk ini hingga 24 jam. Cocok bagi kamu yang suka lupa bawa maskara saat berpergian ke mana-mana.

3. Dapat Menutrisi Bulu Mata

Terdapat pula kandungan bahan aktif dalam barenbliss Mascara ini. Kandungan tersebutlah yang membuat bulu mata kamu tetap sehat terawat meski sering menggunakan produk kecantikan. Ada kandungan Polypeptide Complex yang mencegah kerontokan bulu mata. Ada pula kandungan Ekstrak Akar Polygonum Multiflorum untuk mempercepat pertumbuhan bulu mata.

barenbliss Mascara ini juga dilengkapi dengan kandungan Vitamin E yang berperan penting dalam menutrisi dan memperkuat bulu mata. Tak perlu khawatir lagi dengan bulu mata rontok berlebihan, kan?

4. Sudah Pasti Aman

Maskara dari barenbliss ini juga sudah teruji keamanannya. Tak ditemukan kandungan alkohol, parabens, formadehide, dan gluten. Sehingga produk barenbliss Mascara ini aman digunakan di semua jenis kulit. Tak perlu takut kulit iritasi atau tak nyaman akibat menggunakan maskara.

5. Kemasan Lucu dan Simpel, Mudah Dibawa ke Mana-Mana

Tak hanya memiliki kandungan bahan aktif yang bagus untuk menutrisi bulu mata dan memperindah bulu mata, barenbliss Maskara juga memiliki kemasan yang simpel dan minimalis. Kemasan seperti ini tentu membuat produk maskara dari barenbliss ini sangat mudah dibawa bepergian. Sebab ia bisa dimasukan dengan mudah ke dalam pouch make up dan tak memakan tempat.

Baca juga: Tips sukses menyapih anak 

Selain itu, packaging dari produk ini juga eye caching. Jadi sangat mudah dilihat dan ditemukan di mana saja. Bentuk dan warnanya juga lucu. Yang paling penting, kemasannya juga aman. Jadi kamu tak usah khawatir dengan kondisi maskara kamu, ya.

Cara Menggunakan barenbliss Mascara untuk Pemula

Walaupun baru saja dirilis pada awal tahun 2023 ini, produk barenbliss Mascara telah mencuri perhatian para wanita. Termasuk para wanita yang baru mulai belajar make up. Soalnya produk baru dari barenbliss ini cocok banget digunakan oleh para pemula.

Saat kamu membeli produk barenbliss Roll To Volume Mascara ini, kamu akan mendapatkan maskara dengan aplikator yang mudah digunakan. Selain itu, karena produk maskara dari barenbliss ini memiliki formula anti menumpuk, maka penggunaannya akan jauh lebih mudah dan lebih cepat.

Bagi kamu yang baru belajar make up, boleh coba cara pengaplikasian maskara ala barenbliss ini. Pertama kamu keluarkan barenbliss Roll To Volume Mascara dengan aplikatornya, kemudian aplikasikan maskara dari bulu mata sampai ke ujung. Cara pengaplikasiannya dengan gerakan zig-zag, agar produknya bisa terpasang secara merata pada bulu mata kamu. Mudah kan?

Kalau kamu mau hasil yang lebih bervolume, cobalah untuk melakukan gerakan tadi secara berulang-ulang. Lakukan dengan perlahan untuk membentuk bulu mata yang terlihat lebih bervolume. Tak perlu takut gerakan ini merusak bulu mata, sebab produk ini malah akan merawat bulu mata kamu dengan baik.

Setelah hasilnya dirasa bagus dan sesuai dengan selera kamu, kamu bisa simpan produk barenbliss Roll To Volume Mascara lagi. Lihat? Segampang itu untuk buat bulu mata lentik bareng barenbliss Maskara. selain untuk mempercantik mata kalian, tapi juga menutrisi karena dalam barenbliss Roll To Volume Mascara terdapat special ingredients Polypeptide Complex, Vitamin E, Polygonum multiflorum Root Extract. dan juga barenbliss Roll To Volume Mascara juga memiliki formula Up To 24H Volumizing Lashes dan juga Triple Drama Proof yang terdiri dari waterproof,smudgeproof, dan sweatproof.

Baca juga: Tips memakai popok sekali pakai

Oleh sebab itu lah, kalau kamu mau bulu mata sehat dan indah, serta memiliki kemasan yang aman, cobalah pakai barenbliss Maskara. Agar tampilan riasan mata semakin on point, jangan lupa gunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade untuk memperindah tampilan alismu. Karena dengan didukung dengan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dapat semakin menyempurnakan riasan mata kalian. barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki 3 shades yang dapat kalian pilih yaitu Medium Brown, Dark Brown, dan Dark Grey. Pada barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade juga mengandung special Ingredients yang sangat bermanfaat ketika kalian sering pakai nantinya. Kandungan tersebut seperti Ultra- Seal Technology, Hexapeptide, dan juga mengandung 3x Nourishing Oils. Dengan kandungan spesial yang terkandung dalam barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, produk ini memiliki formula yang sangat balik ketika kalian menggunakannya untuk merias alis kalian. karena formula yang terkandung dalam barenbliss Like A pro! Shockproof Durabrow Pomade, seperti Waterproof& Smudgeproof Up To 24H, Sculpt Define Brows, dan Eyebrow Nourishing Formula yang tidak hanya tahan lama tapi juga menutrisi bulu alis hingga kulit disekitar alis kalian.

Nah, teman-teman...

Bila kamu tertarik menggunakan produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan barenbliss Roll to Volume Mascara serta produk lainnya dari barenbliss bisa kamu dapatkan di  official store BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok. Untuk melihat produk kami di toko online, silakan kunjungi official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, Beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart.

13 komentar

  1. Huwooo catettt

    Barenbliss!! Ini holy grail bgt untuk para cewek yak
    Amunisi utk tampil prima dan menarik bgt

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah pake mascara selain pas nikah dulu, Mbak, xixixi. Biasanya pake tangan dikasih air lalu dilengkung²in *laaaaaaaaaaah wuakakakakakak.

    Kenapa ada yang mudah pilih ribet kan ya, Mbak? *dasar aku ini

    BalasHapus
  3. Saya paling suka bulu mata yang lentik tapi nggak terlalu lebay gitu :D
    Menarik nih pakai produk Barenblis, mana bisa menutrisi bulu mata pula ya, jadi kan bulu mata tetap sehat meski pakai mascara

    BalasHapus
  4. barenbliss emang keren produknya apalagi untuk membuat bulu mata lentik ala artis korea

    BalasHapus
  5. baca reviewnya jadi pingin beli
    karena udah lama lihat brand barenbliss di media sosial dan shopee
    baru ngeh keunggulannya sesudah baca tulisan ini

    BalasHapus
  6. Saran mbak, kalau bisa ada foto mbaknya pakai mascara barenbliss ini. Biar kita yang baca bisa melihat sebagus apa sih nih produk jika diaplikasikan ke kita.

    BalasHapus
  7. Kepincut sama mascara nya.
    Selain warnanya yang imut, kemasannya juga travel friendly, dan ketebalan produknya ini cakep juga

    BalasHapus
  8. wah aku baru tahu produk ini, sepertinya bagus, sebelumnya aku pernah pakai serumnya BNB yang satu botol include serum siang dan malam sekaligus, itu bagus banget di kulit

    BalasHapus
  9. wahh baru dengar nih produk barenbliss ini. jadi tertarik pengen coba juga biar bulu mataku lentik seperti artis korea, hehehe

    BalasHapus
  10. Aku tuh suka takut pakai maskara karena takut bulu mata pendekku pada rontok, tapi ternyata Barenbliss malah bisa sekalian menutrisi ya, wah asik nih. Terimakasih reviewnya ya

    BalasHapus
  11. Kayanya penggunaan untuk hasil terbaik menggunakan combo produk barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan barenbliss Roll to Volume Mascara. Cantik banget hasil akhirnya yah..

    BalasHapus
  12. putriku nih lagi doyan dengan merek satu ini. Mulai dari cushionnya sih yang katanya enak. terus dia mulai nyicil beli eyeliner, lipstik, maskara sampe blush on nya. Katanya enak dan nggak mahal

    BalasHapus
  13. Bulu mata saya tu agak panjang tapi tidak lentik. Pengen cobain Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade biar lebih ternutrisi dan sehat, siapa tahu bisa jd lentik Bak artis Korea

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik-baik ya teman-teman. :-)

I'm Part Of:

I'm Part Of: