Tentang Bunda


 Assalamualaikum Wr. Wb teman-teman, pembaca setia blog ku.

Semua pasti sudah pada tau aku kan? Hehee.. Yapp! Nengsi Hariyanti yang sekarang sudah sah menjadi seorang ibu. Seperti nama blog ini, www.bundarendra.com. So anakku bernama Rendra. Panjangnya Birendra Iman Sakti.

Ini adalah blog keduaku. Blog pertama www.anekaresma.com (sering-sering juga yaa berkunjung kesana😊). Blog kedua ini awalnya bernama putibuku.blogspot.com, lalu aku domainkan menjadi www.putibuku.com. Niat awalnya sih pengen blog ini dulu menjadi blog berniche buku. Bisa itu review, sinopsis, resensi, dll. Namun nyatanya tidak mudah juga ya buat konsisten di niche buku ini. Hehee.. Lalu domainnya abis masa dan tidak aku perpanjang lagi. Sekian lama di aggurin, dan bingung mau ganti nama blog nya apa, hingga yaudah diputuskanlah kasih nama bundarendra.com aja sekalian didomainkan biar nampak lebih pro. 

Di blog ini aku mau berbagi pengalaman menjadi seorang ibu. Tips-tips dan hal-hal yang dirasa penting lainnya. Dengan blog ini aku belajar untuk fokus dengan niche parenting dan lifestyle juga biar lebih luwes. 

Niat lainnya kenapa aku domainkan, ya berharap juga bisa meraup cuan-cuan rupiah di blog ini seperti blog satunya lagi. Yaa paling tidak bisa dapat lebih lah daripada buat bayar perpanjangan domain per tahunnya. Hee. Bismillah bisa yok, Nengsi bisa☺️

Doain ya semoga aku bisa konsisten. Menyebarkan info-info yang bermanfaat dan dapat dipertanggung jawabkan. Aamiinn..

Jika mau diskusi atau kerja sama, bisa hubungi aku dikontak ini ya:

Whatsapp: 081532485541

Email: nengsihhariyanti@gmail.com

Ig: @nengsi_hariyanti

Tidak ada komentar

Terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik-baik ya teman-teman. :-)

I'm Part Of:

I'm Part Of: